Rabu, 04 Oktober 2017

Sumur Bor Jogja Murah 08987875595

Sumur bor jogja murah
www.jasasumurborjogja.com

Ahli Sumur Bor Jogja Murah

Jogjakarta terdiri dari 4 kabupaten yaitu Kab Bantul, Kab Gunungkidul, Kab Sleman, Kab Kulonprogo dan 1 kota madya Yogyakarta. Kami Bergerak di bidang Air tepatnya jasa sumur baik Sumur Bor Dalam 30-150 meter, Sumur Bor Menengah 6-30 meter, sumur gali/timba, Resapan Air limbah, Suntik Sumur, dan melayani masalah pompa air yang rusak, installasi pompa air, Sedot WC Jogjakarta.

Kami beroperasi di Jogjakarta sudah lama dan banyak melalukan pengeboran sumur dengan tukang yang handal, pengerjaan cepat, alat yang lengkap dan harga yang baik sesuai hasil pengerjaan yang memuaskan.

Jika Anda sedang membutuhkan jasa sumur bor area Jogjakarta dan sekitarnya hingga masuk jawa tengah kami siap melayani Anda, Jasa Sumur Bor Jogjakarta bekerja dengan cepat dan professional. Hubungi 08987875595 / 089 8787 5595.

Jasa Sumur dan Sedot WC Jogjakarta memang masih banyak  dicari oleh masyarakat Jogja, karena sumur bor maupun sumur timba merupakan kebutuhan utama sebagai sumber mendapatkan air. Kami Sumur Bor Jogja hadir untuk melayani dan menjadi solusi permasalahan Air Bersih Anda, kami menawarkan pembuatan sumur bor haruslah di pilih secara bijak, artinya pilihlah jasa sumur bor yang sudah berpengalaman dan terbukti bekerja dengan baik.

Kami sebagai jasa sumur bor Jogjakarta memberikan beberapa hal penting sebelum melakukan pembuatan/pengeboran sumur yang berkaitan dengan pembuatan sumur bor.

Langkah awal yaitu pastikan Anda menentukan lokasi tanah yang hendak dijadikan sumur. Lokasi pembuatan sumur tidak boleh dekat dengan WC sebab kualitas air sekitar WC tentunya sudah terkontaminasi. Jarak antara sumur dengan pembuangan atau septicktank sekitar 10 meter agar air sumur yang anda dapatkan nantinya benar – benar berkualitas baik layak konsumsi dan bersih tentunya.

Berikutnya susunan sumur harus juga diperhatikan agar dapat memenuhi syarat. Sebaiknya anda membuat tembok pada bagian atas dengan tinggi 3 m, agar nantinya tidak ada rembesan air yang masuk kedalam sumur. Selain itu anda juga seharusnya memberi penutup pada bagian atas sumur, agar tidak kemasukan kotoran yang dapat mempengaruhi kualitas dari air anda. Untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada pada sumur anda, anda bisa menggunakan kaporit.

Kami juga menghimbau ketika Anda hendak memilih jasa sumur bor yogyakarta, sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal seperti identitas yang jelas, jika dari website maka lihat identias no telpon, alamat jasa sumur, konten dan foto-foto yang original hasil pembuatan sumur, dukungan alat atau mesin bor terlihat, dan tukang sumur yang professional.

Alat atau tekonologi bor yang lengkap dan modern merupakan pendukung utama untuk hasil dan kecepatan pengoboran sumur. Dengan alat yang lengkap, modern, terawat maka pekerjaan akan lebih cepat selesai. Semua teknologi yang digunakan haruslah terstandar dan memang dikhususkan umtuk membuat sumur bor.

Selain itu, kecepatan dan ketepatan waktu  sangatlah penting. Ketika dihubungi, maka Jasa sumur bor tersebut harus dengan sigap merespon dan menentukan tanggal kerja. Agar pekerjaan terfokus, maka Jasa sumur bor yang baik juga pasti akan membuat deadline pengerjaan sesuai  permintaan konsumen.

Usahakan untuk mengkonsultasikan waktu yang ideal agar  sumur bor bisa cepat selesai dan tidak terbengkalai. Tukang Sumur Jogja handal dan terpercaya dengan hasil memuaskan.

TELP/WA : 08987875595 / 089 8787 5595 

Share This
Previous Post
First

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 komentar: